CONTOH SURAT LAMARAN

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                             : Mukhlisin
Jenis Kelamin                : Laki-laki
Tempat & tgl. Lahir       : Singkohor,   18 Mei 1991
Agama                           : Islam
Alamat                           : jln Ar-Aniry, Banda Aceh
No. HP                          : 085362372560
Pendidikan Akhir          : Smk-Spp Negeri Saree Aceh

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1.      Foto Copy Ijazah
2.      Foto copy KK (Kartu Keluarga)
3.      Foto Copy KTP
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih


Hormat Saya,


(Mukhlisin)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.